Kamis, 26 Juli 2012

Pelindung Anak-anak yang sakit keras

Doa bersama Santa Kunigunde
Tuhan, melalui keteladanan Santa Kunigunde Engkau mengajarkan kepada kami kedisiplinan hidup dan doa. Karena keteladanan dan kedisiplinannya Engkau jadikan Santa kunigunde sebagai penolong yang baik untuk anak kami yang sedang sakitini. Kami sadar, kami kurang disiplin kami kurang disiplin dalam mengatur pola makan, tidur dan minum pada anak kami ini, tetapi kami juga sadar bahwa hanya dengan bersandar pada mukjizatMu anak kami dapat disembuhkan.
Berkatilah segala usaha kami dalam proses mencari kesembuhan atas diri anak kami ini. Berkatilah orang-orang yang mengambil bagian dalam setiap usaha kami, para dokter, perawat ataupun orang lain yang memperhatikan anak ini dengna cara mereka sensiri.
Ya Santa Kunigunde lihatlah anak kami yang sedang sakit ini, doakanlah kepada Yesus agar kuasaNya turun atas anak kami ini, karena Engkaulah perantara kami kepada Putra Bapa Tuhan Yesus Kristus, Amin.
Santa Kunigunde doakanlah kami.
Bapa kami.........
Salam Maria....3X

1 komentar:

  1. Betting on Sports at Borgata - JTM Hub
    Betting on 전라남도 출장마사지 Sports 김제 출장안마 at 양산 출장안마 Borgata offers all you need for your next 화성 출장안마 bet. We have a wide selection of online and in-play markets. Get up to 김해 출장샵 speed on betting

    BalasHapus