Kamis, 26 Juli 2012

Santo Lambertus (Pelingung penderita sakit ginjal)

Doa bersama Santo Lambertus :
Allah sumber suka cita sejati, lihatlah hambaMu yang sedang mengalami sakit ginjal ini. Bagi manusia sakit ini merupakan suatu bahaya yang dapat mematikan kehidupannya. Namun dalam dikau kami yakin bahwa tiada yang mustahil bagiMU. Dengan kuasaMU kasihanilah hambaMU ini yang merintih dalam penderitaan. Jamahlah dia agar dengan jamahanMu itu ia mendapat mukjizat penyembuhan seperti yang terjadi pada perempuan yang menderita sakit pendarahan.
Santo Lambertus yang dikasihi Allah, berdoalah bagi hamba yang sedang sakit ginjal ini. Perhatikanlah jeritannya menghadapi penderitaannya. Mohonkanlah kepada Yesus Putra Allah, agar diberikan kesempatan untuk menikmati hidup tanpa menderita sakit seperti ini. Mohonkan juga pengampunan atas dosa dan salah yang dia perbuat dalam melaksanakan kesehariannya selama ini.
Tumpahkanlah darah martirmu agar dengan kesaksian iman yang engkau tunjukkan kepada dunia, kami dan terutama yang sedang menderita ini semakin dikuatkan dan semakin yakin akan kuatnya kuasa Allah atas dirinya.
Kasihanilah dia ya Santo Lambertus, jagalah dia dalam kebersamaan dengan Allah. Biarkan dia melalui penderitaannya ini dalam kuasa Allah.
Santo Lambertus doakanlah kami, Amin.
Bapa kami.......................
Salam Maria..............3X

6 komentar:

  1. Saya bahagia baru membaca dan mengetahui bahwa saya menyandang nama sato Lambertus yang juga adalah seoarang Martitr, Trima kasih Tuhan dan Bapa surgawai...

    BalasHapus
  2. terima kasih ibu/mba HELEN JOHANA DUMATUBUN yg telah telah membuat blog ini, ternyata nama LAMBERTUS adalah seorang Martir, saya pikir nama saya selama ini bukan termasuk santu.

    Terima Kasih
    GBU

    BalasHapus
  3. terima kasih ibu/mba HELEN JOHANA DUMATUBUN yg telah telah membuat blog ini, ternyata nama LAMBERTUS adalah seorang Martir, saya pikir nama saya selama ini bukan termasuk santu.

    Terima Kasih
    GBU

    BalasHapus
  4. Semoga mamak kami yang sakit ginjal tidak jadi divonis cuci darah, bahkan sembuhlah dia. Doakanlah mamak kami ya Santo Lambertus. Kasihanilah dia. Amin

    BalasHapus
  5. Semoga tuhan memberikan mujikzat kesembuhan bagi umatnya yg menderitasakit�

    BalasHapus
  6. Saya kemaren baru divonis ginjal terbuka badanq serasa mau runtuh tapi sy percaya selain doa devosi santa perawan Maria yg pernah sy bermohon dan doa sy terkabulkan dan sy pun yakini bahwa sy bisa sembuh oleh karena doa devosi ini Santo Lambertus sy percaya klu Santo Lambertus menyampaikan penderitaanqq kegelisahanqq saat ini Kepada Yesus

    BalasHapus