Sabtu, 28 Juli 2012

Santo Ignasius Loyola ( Penolong orang Menderita)

Santo ignasius, engkau prajurit Krisrus yang berani. Melalui sakit engkau merasakan kasih Tuhan, melalui sakit engkau menjadi sungguh mengenal Kristus dan salib penebusanNya, dan melalui sakit hatimu berkobar untuk membaktikan diri seutuhnya hanya demi kemuliaan Allah. Santo Ignasius yang murah hati, aku datang mohon pertolonganmu, mohonkan aku rahmat kesembuhan untuk sakitku ini...............(sebutkan jenis sakitnya).
Mohonkan pula rahmat bagiku untuk dapat mengikuti jejak sebagai abdi Allah yang setia.
Santo Ignasius Loyola doakanlah aku.
Bapa kami...........
Salam Maria..........3X
Kamuliaan....................


Pengalaman pribadi saya :
Saya mempunyai 3 orang adik yang putus kuliah, tidak punya pekerjaan, kalaupun ada hanya pekerjaan paruh waktu, jodoh jauh, intinya masa depan mereka sulit. Saya disarankan oleh Romo Andreas Trismadi (Pastor Paroki Kristus Terang Dunia Waena Jayapura Papua) untuk mendoakan mereka dengan minta bantuan kepada Santo Ignasius Loyola selama 30 hari berturut-turut. Syukur puji Tuhan masa depan mereka perlahan-lahan mulai terbuka, bahkan pekerjaan pun telah didapat.
Doa saya :
Ya Tuhan, aku bersyukur kepadaMu karena telah membebaskan adik-adik saya ............................(sebutkan nama orang yg menderita) dari penderitaan. Aku mohon pula rahmatMu untuk membuka jalan bagi mereka agar mereka dapat melihat kehendakMu ya Bapa dibalik penderitaan mereka.
Santo Ignasius Loyola doakanlah mereka, Amin.
Bapa kami..........................
Salam Maria..................3X
Kemuliaan....................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar